Pegawai Sekwan DPRD Natuna Di Tangkap Satresnarkoba

image

 

NATUNA,wartapembaruan.com-Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Kabupaten Natuna dengan Inisial MY (36Th) dan temannya inisial RK (24 Th) di Tangkap Satresnarkoba Polres Natuna di Kel. Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur pada hari Senin,11 September 2017 Pukul 20.00 Wib.

Setelah penangkapan Seorang Kepala Desa akibat Pungli, kini Polres Natuna kembali  melakukan penangkapan Barang Narkotika berupa Sabu. Kapolres Natuna AKBP CP. Sinaga bersama AKP Ramlan Chalid Kasat Narkoba dan jajaran berhasil membekuk dua pria warga Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur.

Dari hasil penangkapan diamankan satu buah plastik bening berisi Sabu, uang tunai Rp 570 ribu,dua handphone dan alat untuk menghisap sabu.

Kedua pelaku Tindak Pidana Narkotika ini ditangkap, setelah mendapat informasi dari masyarakat, Satresnarkoba Polres Natuna pun langsung mendatangi rumah di Kelurahan Bandarsyah, yang di duga memiliki barang haram berupa Sabu-Sabu.

Berdasarkan informasi tersebut anggota Satresnarkoba menuju tempat dan melakukan penyelidikan. Kemudian anggota Satresnarkoba menemukan orang yang sesuai dengan cirri-ciri yang diberikan oleh masyarakat tersebut didalam rumah dan melakukan penggeledahan terhadap  orang dan rumah tersebut serta  disaksikan oleh Marjoni Ketua RT setempat.

Masih di dalam Rumah, menemukan didalam kamar diatas dinding kamar satu bungkus plastik bening. Kemudian diperintahkan kepada tersangka untuk mengambilnyadan membukanya. Ternyata berisikan narkotika jenis sabu dan setelah dilakukan introgasi Satresnarkoba, bahwa  narkotika jenis sabu milik mereka berdua dibeli dari  saudara  Julianto (DPO) yang merupakan Daftar Pencarian Orang untuk Kasus Narkoba Oleh Satresnarkoba Polres Natuna.

Kini Kedua Pelaku Tindakan Pidana Narkotika jenis Sabu ini diamankan di Mapolres Natuna untuk pengembangan selanjutnya.(kalit).                        

Tue, 12 Sep 2017 @09:35

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno