Gubernur Lira Apresiasi Langkah Gubernur Kepri Dalam Merespon Permasalahan

image

 

BATAM,wartapembaruan-Menyikapi permasalahan dan situasi politik di Kepri, diantaranya kekosongan posisi Wakil Gubernur Kepri yang sudah lama belum terisi dan terkait langkah overlap kebijakan dari Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri Bapak Isdianto, S.Sos.MM.

Terkait pengangkatan Plh, Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepri Budi Sudarmawan didampingi Wasekwil Mursalin Ismail, SE.MM disela-sela perbincangan dengan awak media Kamis (14/9/2017) di Batam centre, sangat mengapresiasi langkah-langkah Gubernur Kepri  Nurdin Basirun yang telah memberikan respone secara cepat dan positif."ujarnya.

Diharapkan tak lama lagi Kepri akan memiliki Wakil Gubernur dan selain itu Plh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai tupoksi yang berlaku."imbuhnya.

Budi yakin dan percaya bahwa langkah yang diambil Gubernur tersebut tentunya demi kenyamanan masyarakat dan demi dinamisnya  kehidupan masyarakat Kepri."tukasnya.

Ditanya tentang proses pemilihan Wagub, Budi secara tegas mengharapkan proses itu dapat berjalan sesuai aturan dan tupoksi yang berlaku mengingat Panlih yang terbentuk juga merupakan anggota DPRD Kepri yang merupakan Wakil dari Rakyat Kepri jadi, jangan khianati dan ciderai amanah dari rakyat tersebut."tegasnya.

Dalam hal ini LIRA Kepri akan mengawal proses pemilihan ini hingga tuntas dan menghasilkan Wagub Kepri sesuai harapan masyarakat Kepri yang juga diamini oleh Mursalin Ismail."terangnya.

Di sisi lain dalam hal menyangkut pemadaman Listrik yang saat ini sedang berlaku, Budi secara tegas menyampaikan bahwa Lira saat ini sedang berusaha mencari data dan fakta kenapa pemadaman ini terjadi."katanya.

Yang jelas kita akan cari solusinya secepatnya, saat ini Lira juga sedang intens berkomunikasi untuk diskusi dengan AKLI & AKLINDO untuk memperoleh data dan fakta yang benar dan akurat yang dapat menjadi rekomendasi sikap dan langkah LIRA dalam menyikapi pemadaman listrik bergilir ini."tuturnya.(fik)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Thu, 14 Sep 2017 @20:22

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno