Sub Denpom Natuna Gelar Operasi Pekan Disiplin Bersama Satlantas Polres Natuna

image

NATUNA,wartapembaruan-Dalam rangka penertiban lalu lintas, Sub Denpom  Natuna  bersama Satlantas Polres Natuna melakukan operasi pekan disiplin di gelar di Jalan Soekarno Hatta- Ranai, Jumat 22 September 2017 pukul 14.00 Wib.

Komandan Sub Denpom Natuna, Kapten Cpm.SHM.Sinaga menyampaikan, tujuan untuk penertiban kendaraan militer yang ada di Natuna dan disiplin dalam berkendaraan.

"Merupakan perintah dari pimpinan di pusat serta rangkaian menyambut HUT TNI ke 72 "Pekan Disiplin" kepada setiap Prajurit TNI dalam berlalu lintas,"ucap Dansub Kapten Cpm.SHM.Sinaga.

Dari pantauan Media Warta Pembaruan, tampak kendaraan militer diberhentikan, tidak hanya itu,para pengguna kendaraan yang memakai atribut TNI juga tampak di berhentikan dan diperiksa oleh jajaran Sub Denpom Natuna.

"Kedepanya akan razia gabungan bersama untuk penertiban kendaraaan militer" ucap Dansub Denpom Natuna.

Dihari ini, tanggal 22 September 2017 merupakan hari jadi untuk Satuan Lalu Lintas Polisi Republik Indonesia  yang ke-62 tahun juga mengelar razia penertiban kendaraan.

Dalam hal kegiatan razia ini, Kasat Lantas Polres Natuna, AKP Awang Rimba melalui Kanit Patroli Bripka Imam Rahman juga mengamankan para pengguna kendaraan yang tidak memakai helm dan perangkat luar seperti plat nomor dan lainnya.

Puluhan Motor ditahan di pos Lantas Ranai-Natuna, dari pantauan media, banyak diamanakan motor yang tidak lengkap (Trondol) dimana motor tersebut memakai knalpot racing dan tidak menggunakan Kap body motor.

"Untuk yang tidak pakai perlengkapan seperti helm dan Plat Nomor akan kita amankan, tujuan nya untuk memperkecil tingkat kecelakaan lalu kintas  di Kabupaten Natuna" ucap Bripka Imam Rahman.(kalit)

Fri, 22 Sep 2017 @19:53

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno