Intel Korem Tanjungpinang Tangkap Penyeludupan Miras Dari Singapura

image

 

TANJUNGPINANG,wartapembaruan-Pengintaian selama dua minggu yang di lakukan dari Intel Korem Tanjungpinang sebanyak tujuh orang, mereka telah berhasil dalam kerja sebagai Intel di lingkungan kerjanya. Ini perdana bahwa Tanjungpinang adalah salah satu pintu masuknya atas barang-barang gelap yang didatangkan dengan secara langsung dari negara Singapura, juga dari  negara tetangga lainnya, untuk memasukkan atas barang-barang yang berbahaya ini. Apalagi Kepulauan Riau (Kepri) adalah daerah berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Maka dari itu aparat penegak hukum, Bea dan Cukai serta yang lainnya harus betul-betul kuat untuk menjaga perairan Kepri ini jangan sampai kecolongan dengan barang-barang yang membuat merugikan negara kita ini. Kitapun sangat bersyukur atas dari Intel Korem Tanjungpinang yang sudah dua minggu mereka mengintai ini.

Memang betul barang minuman keras dengan dua lori box yang si pemilik AH, atas minuman keras itu inilah, Jack Daniels 49 kotak Macallan Fine oak 32 kotak, Jager Maiter 95 kotak, Blue Label 6 kotak, Macallan Hijau 10 kotak, Havana Club 29 kotak, Gordons 218 kotak, Draytos 38 kotak, Macailan Merah 23 kotak, dan Chivas Regal12 144 kotak.

Pada waktu media ini konfirmasi di gudang tempat penyimpanan barang di Korem bernama Pak Ali Panjaitan sekaligus pelaksana tugas (PCT) Intel (20/09) ia mengatakan, dalam kami dari kesatuan Intel di Korem ini yang berjumlah tujuh orang, itu dalam pengintaian selama dua minggu yang mana atas barang minuman keras beralkohol tinggi ini yang di datangkan dari negara Singapura dengan kapal yang berbobot 50 ton dengan menuju Batam, dan barang tersebut itu di bongkar untuk di langsir dengan kendaraan darat melewati daerah Teluk Dalam sampai di Berakit langsung menuju Tanjungpinang, ujar Ali

Rencananya kata Ali Panjaitan, atas barang minuman keras ini, akan di kirim lagi ke Jakarta atas informasi dari saya ini dulu, dan untuk selanjutnya kita akan serahkan kepada pihak Bea dan Cukai yang untuk menangani atas barang minuman keras ini, ujarnya mengakhiri.(handoko)

Sat, 23 Sep 2017 @22:01

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno