DPC Gardu Prabowo Batam Di Kukuhkan, Ini Agenda Kedepannya

image

BATAM,wartapembaruan.com-Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) Kota Batam malam ini menggelar konsolidasi Gardu Prabowo Kepulauan riau sekaligus pelantikan di Golden prawn Sabtu (23/9/2017).

Turut hadir ketua Harian DPN Gardu Prabowo Pusat Drajat Wisesa, Ketua DPD Gardu Prabowo Kepri Septianus R Purba, Ketua DPC Gardu Prabowo Batam Edy Susilo.

Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Batam Edy Susilo mengatakan, malam ini saya sangat bangga dengan para kader Gardu prabowo yang telah berpartisipasi dari awal sampai selesainya acara ini, tentunya momen ini merupakan suatu amanah dan tanggung jawab kita selaku yang memimpin organisasi, katanya.

Edy menjelaskan, dengan demikian, Kedepan kita akan tingkatkan sosialisasi ke tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga ke tingkat RT/ RW ini menjadi tugas penting kita dalam berkonsolidasi ke masyarakat salah satunya bentuk sosial, jelasnya.

Disisi lain, di lantiknya Gardu prabowo Batam ini, tak lain tentunya bertujuan untuk memenangkan Pilihan Presiden pada Tahun 2019 mendatang, intinya kita ingin Bapak Prabowo menang menjadi Presiden Republik Indonesia pada Tahun 2019 nanti."ujar Edy seraya tepuk tangan.

Harapannya, mari kita saling berkoordinasi lagi jangan sampai kita sudah di lantik diam begitu saja. mari jalankan tugas dan fungsi kita masing-masing agar Organisasi yang di bentuk ini dapat berjalan baik kedepannya, tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gardu Prabowo Kepri Septianus R Purba menambahkan mari kita semua pegang teguh, serta selalu menjaga nama baik Gardu Prabowo, mari hindari provokasi yang negatif, tetap solid, amanah dan selalu setia dalam melakukan konsolidasi bersama Gardu Prabowo ini, tambahnya.(fik)                       

 

Sun, 24 Sep 2017 @11:22

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno