Nobar G 30 S/PKI di Pantai Kencana Oleh Group WA Berita Natuna

image

 

NATUNA,wartapembaruan.com-Sejarah kelam bangsa indonesia terjadi pada tahun 1965. Dimana  masa pemerintahan presiden Soekarno Hatta terjadi pembunuhan kepada tujuh Jenderal  TNI AD akibat adanya Gerakan 30 September oleh Partai Komunis Indonesia PKI

Aksi Nobar (Nonton Bareng) Filim G 30 S/PKI  di Taja oleh Group WhatsApp (WA) Berita Natuna, hal ini tercetus akan keinginan bersama dalam group WA untuk Nobar bersama masyarakat Natuna di Pantai Kencana - Ranai.

Raja Darmika, selaku pengusung ide kegiatan Nobar pun disambut dan di dukung salah satu  tokoh pemerhati masyarakat Muhamad Eri Mudin, Raja Kayat dan rekanan WA Group Berita Natuna, secara bergotong-royong dan swadaya kebersamaan berhasil tampilkan Aksi Nobar G 30 S/PKI.

Pemutaran film ini mendapat reaksi dari masyarakat Natuna, hampir 2000 lebih penonton duduk bersama menyaksikan Film G 30 S /PKI di Pantai Kencana jalan Soekarno Hatta, Sabtu,23 September 2017 pukul 20.00 Wib

Kapten Raja Asman dari Kodim 0318/Natuna pun juga salut dengan aksi Nobar ini saat di lapangan.

"2000 lebih penonton ini pasti ada, bahkan lebih, nanti kita gelar lagi ya di tanggal 30 September" ucapnya

Dengan layar 3 x 4 menggunakan Infocus, film garapan Sutradara Arifin C.Noer berdurasi 3 jam lebih berhasil mengambil peminat masyarakat Natuna.

Seyogyanya dapat menyaksikan dan mengetahui  sejarah pemerintahan ondonesia di tahun 1965 lalu tentang adanya Partai Komunis Indonesia melakukan tindakan keji pada masyarakat indonesia dan pembantaian pada 7 Jenderal.

Group WA Berita Natuna juga melalui Raja Darmika menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pimpinan TNI - Polri  dan Dinas PU Kabupaten Natuna dalam Pembersihan area Nobar di Pantai Kencana.(kalit)

Sun, 24 Sep 2017 @13:50

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno