Ketua OKK Partai Berkarya Kepri, Asmadi : Masyarakat Kepri Sudah Bisa Mendaftar Peserta Bacaleg

 

 

BATAM,wartapembaruan.com-Jelang persiapan pemilihan legislatif Tahun 2019 nanti, Dewan Pimpinan Wilayah Partai besutan Tommy Soeharto ini, sudah mulai membuka kesempatan untuk para calon legislatif untuk tingkat DPRD Kota, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Ketua OKK Partai Berkarya Provinsi Kepri Asmadi mengatakan jelang persiapan calon legislatif (Caleg) DPRD Tahun 2019 ini, kita pengurus sudah membuka kesempatan bagi masyarakat Kepri ikut pileg, tentu dalam tahapan serta memenuhi syarat dan ketentuan akan kita terima, kita juga sudah membentuk Badan Pengawas Pemilu (Bapilu) Partai Berkarya,"Katanya.

"Ya saat ini kita sudah mencapai 30 persen pendaftar baik itu caleg DPRD Kabupaten, Kota, Provinsi dan DPR RI ada sekitar 30 orang yang sudah mendaftar ke partai Berkarya sepanjang Tahun 2018 ini, kemungkinan akan bertambah,"jelas Asmadi Rabu (4/4/2018) di Sekupang.

"Saat ini jika kita pantau terhadap masyarakat Kepri, banyak yang mendukung positif terhadap partai yang baru, apalagi Partai Berkarya sudah terverifikasi oleh KPU, artinya ini sudah terlihat jelas kalau partai berkarya akan terus berbuat untuk masyarakat banyak kedepan. Apalagi ketua umum Partai Berkarya akan membuat sebuah program usaha untuk rakyat kecil menengah dalam waktu dekat ini, setidaknya dapat membantu masyarakat juga nanti,"ulasnya.

Untuk itu kita harapkan dengan dukungan semua pihak masyarakat Kepri tentu akan semakin memperkuat partai Berkarya kedepannya.

Asmadi mengimbau sekali lagi mari kita daftarkan sebagai Balon Legislatif melalui partai Berkarya ini dengan syaratnya paling tidak tamatan SMA,"tutupnya.(fik)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Thu, 5 Apr 2018 @12:06

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno