Wali Kota Batam Resmikan Kantor Dewan Pendidikan Kota Batam

image

 

BATAM,wartapembaruan.com-Kantor Dewan Pendidikan Kota Batam diresmikan Kamis (12/4/2018) hadir Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Senator Pendidikan Hardi selamat Hood, Ketua MUI Batam, Kepala Dinas Pendidikan Batam Muslim Bidin, Ketua PGRI Batam Rustam Efendi, Kapolsek Sekupang Kepala Sekolah Se kota Batam, dan undangan lainnya.

Ketua Dewan Pendidikan kota Batam Sudirman Dianto mengatakan, saat ini kantor Dewan Pendidikan Batam medapat pinjam pakai dari Pemko untuk digunakan.

"Alhamdullilah Sumber dana ini dari dana operasional yang merupakan hibah dari Pemko.

Diresmikan Kantor Dewan Pendidikan Batam ini, bertujuan untuk memperkuat kelembagaan pendidikan di kota Batam ini, dengan Pendidikan bermutu negeri maju.

Sudirman Dianto meyebut, pengurus Dewan Pendidikan periode 2016-2021 ini kami merasa bangga dan bahagia dengan kehadiran bapak Wali Kota Batam pada saat peresmian kantor Dewan Pendidikan. Artinya banyak fungsinya yang akan kita manfaatkan diantarannya menghimpun dan menganalisa ketingkat bawah.

Dewan Pendidikan belum genap 1 tahun, persisnya pada 23 Mei 2017 kemarin dikukuh ada 11 orang pengurus Dewan Pendidikan.

Kami terus berupaya memberikan kemitraan dan komitmen terhadap pendidikan. Sebelumnya kantor ini dipakai sebagai untuk arsip dinas pendidikan kota Batam.

Terakhir Saat proses UNBK hampir selesai, namun sampai saat ini masih belum ada laporan terkait masalah.

Wali Kota Batam mengatakan, saat ini kita ingin bagaimana pendidikan di Batam terus ada peningkatan terutama daerah pulau akan kita tingkatkan lagi. Jadi kita akan rencanakan bangun Pariwisata di Daeah pulau. Agar tingkat Pariwisata terus semakin baik lagi.

Yang paling utama itu kita tingkatkan Sistem, kita tidak berjalan kalau sistemnya tidak berjalan makannya kita berupaya terus bagaiman sistem di kota Batam bisa digunakan dengan baik.

Rudi juga menambahkan Mari kita bersama kalau ingin Batam ini maju satu kata saja. Iklas berjuang untuk Batam, Iklas untuk membangun Batam.

Kalau Kita semua sudah kompak, maka Batam akan lebih maju, kita akan dongkrak terus sektor Pariwisata di Batam ini, kalau masalah industri kita sudah melihat sudah banyak perusahaan yang mulai tutup, artinya akan bahwa pengurangan karyawan.

Wako Rudi juga menyampaikan bahwa saat ini pemerintah terus mendorong infrastruktur jalan akan kita perlebar, 2020 jalan di Kota Batam akan mulus dan selesai itu kita targetkan.(fik)

Thu, 12 Apr 2018 @14:56

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno