DPC Perisai Berkarya Kota Batam Dilantik, Siap Laksanakan Program Ekonomi Kerakyatan

image

BATAM,wartapembaruan.com-DPC Perisai Berkarya Kota resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Perisai Berkarya Bpak Tri Joko Susilo, SH.(22/04). Dimana Ketua DPC Perisai Berkarya Kota Batam adalah Indriadi Assadulah. Penyerahan Surat Keputusan (SK) DPC Perisai Berkarya ini dilaksankan di Hotel BCC, turut dihadiri Ketua Litbang DPP Perisai Berkarya Zulkifli, SE, M.Ak, CPA. Sebagai Ketua DPC Perisai Berkarya Kota Batam Indriadi Assadulah, yang juga menjabat sebagai GM Hotel BCC Batam yang menerima amanah untuk memegang tampuk pimpinan Perisai Berkarya Kota Batam.

Indro panggilan akrab Ketua DPC Perisai Berkarya Kota Batam berpesan kepada semua pengurus Perisai Berkarya agar menjalankan Program Kerja Ekonomi Kerakyatan yang mana sudah dicanangkan oleh Ketua Dewan Pembina DPP Perisai Berkarya yaitu Bapak H. Hutomo Mandala Putra, SH. atau sering disebut Tommy Soeharto.

Sebagai Ketua DPC Kota Batam Indro sangat optimis dalam menjalankan program kerja ekonomi kerakyatan, dia menyebutkan ada beberapa program kerja dalam jangka waktu yang dekat akan terealisasi, diantaranya adalah menjalin kerjasama dengan salah satu tempat wisata outbond bernama Forest Batam Top untuk mengembangkan wisata tersebut dan akan mempromosikan dengan tamu-tamu hotel BCC. Program kerja yang lain dalam menyambut bulan suci Ramadhan, ujar Indro

Indro juga menyampaikan dihadapan semua pengurus bahwa akan mengadakan Bazzar sembako murah kepada masyarakat golongan bawah untuk membantu mereka yang kesulitan mendapatkan bahan pokok yang harganya terjangkau. Program kerja tersebut diapresiasi oleh Ketum DPP Perisasi Berkarya. Tri Joko Susilo berpesan agar program kerja ini bukan hanya untuk jangka pendek, namun beliau mengharapkan dapat dijalankan untuk seterusnya.

Menurut Ketua Litbang DPP Perisai Berkarya Zulkifli, SE., M.Ak.,CPA. Program ekonomi kerakyatan sangat membantu masyarakat dalam hal kebutuhan pokok mereka, yang mana saat ini kebutuhan pokok masyarakat belum dapat terpenuhi, karena pertumbuhan ekonomi yang melambat dan banyaknya perusahaan yang tutup di Kota Batam, imbuhnya.(wan)

 

Mon, 23 Apr 2018 @10:43

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno