Kunjungan DPW dan DPD Partai Berkarya Ke PAC Belakang Padang

image

 

BATAM,wartapembaruan.com-Setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Partai Berkarya mulai melakukan silaturrahmi ke warga masyarakat. Kali ini DPD Partai Berkarya Kota Batam mulai gencar melakukan kunjungan silaturahmi. Salah satu yang dikunjungi adalah ke PAC Belakang Padang Kota,. Selasa 24 April 2018,

Seluruh kader Partai Berkarya dikerahkan untuk turun silaturhami ke PAC Belakang Padang. Tentunya dengan Komando Ketua DPD Partai Berkarya Kota Batam Amirsyah,ST, dan turut juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Kepulauan Riau Supandi AR, S.Sos, M.Hum.

Kunjungan tersebut merupakan sosialisasi atau pengenalan pengurus-pengurus baru di DPD Partai Berkarya Kota Batam.

Selain dari kedua Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah tersebut juga hadir Wakil Ketua Bidang Informasi Teknologi, Humas dan Publikasi Zulkifli, S.E., M.Ak., CPA.

Dalam acara silaturahmi Jul Panggilan akrab Zulkifli tidak menyangka bahwa antusias masyarakat Belakang Padang sangatlah tinggi atas kehadiran Partai Berkarya. Partai besutan Tommy Soeharto (H. Hutomo Mandala Putra, S.H.) ini akan menjalankan program Kerja Ekonomi Kerakyatan.(wan)

Wed, 25 Apr 2018 @09:04

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno