Polres Natuna Razia Mikol Untuk Ciptakan Keadaan Natuna Rasa Aman

image

 

NATUNA,wartapembaruan.com-Untuk menciptakan rasa aman dan pemberantasan Minuman Keras (Miras) Oplosan dilingkungan masyarakat, Polres Natuna menggelar razia cipta kondisi di wilayah hukum Bunguran Timur, Rabu (25/4) malam. Dalam operasi cipta kondisi ini disasar tiga kios yang diduga menjual minuman beralkohol tinggi dan tanpa izin yaitu kios di Batu Kapal dengan pemilik Sihombing (62), warung Siahaan (45) juga di Batu Kapal dan warung Sudirman (35) di Jalan Air Payang RT/RW 02/02 Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Dari ke tiga warung ini ditemukan Minuman Arak 19 botol, Minuman Master 3 Cash dan Minuman Heineken 1 Cash.

'Barang bukti yang ditemukan ini langsung kita amankan dan pemilik warung di bawa ke Polsek Bunguran Timur untuk dimintai keterangan," kata Kabag ops Polres Natuna, Kompol, Elfizar usai razia tadi malam pada pukul 22.15 WIB.

Razia tersebut kata Kabagops berdasarkan perintah langsung dari Kapolri serta Kapolres Natuna guna menindak lanjuti laporan masyarakat tentang maraknya peredaran minuman beralkohol.

"Ini merupakan perintah pimpinan," kata Kompol Elfizar.

Untuk mendukung razia cipta kondisi ini sebut Elfizar melibatkan 40 personil yang terdiri dari Polres Natuna, personil Polsek Bunguran Timur dan Personil Satpol PP Kabupaten Natuna.

"Pukul 22.20 wib kegiatan selesai. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan terkendali," ujar Elfizar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Kasiwas Polres Natuna Ipda Impor Wake. (Kalit/maz).

Thu, 26 Apr 2018 @11:59

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno