DPR RI Dwi Ria Latifah Jaring Aspirasi Di Natuna

image

Natuna,Wartapembaruan.com-Keindahan Natuna dan keramahtamahan masyarakatnya membuat Anggota Komisi II DPR RI Dwi Ria Latifa kembali menjalani Kunker ke wilayah Daerah Pemilihannya Kepri salah satunya Kabupaten Natuna.

 

Dengan memiliki daya tarik keindahan alam yang mempesona, membuat siapa saja yang pernah berkunjung ingin datang kembali merasakan pemandangan darat maupun lautnya.

 

"Alhamdulillah, Natuna memiliki keindahan yang menarik untuk siapa saja berkunjung kesini. Mulai dari keindahan alam maupun lautnya, menjadi daya tarik tersendiri,"kata Anggota DPR RI Dwi Ria Latifa usai tiba di Natuna, disambut langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sopian bersama Kajari Natuna Juli Isnur serta Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dan Sekretaris Komisi III Rusdi di Bandara Ranai. Kamis (3/5).

 

Ia mengatakan, kunjungan kerja di Kabupaten Natuna selama dua hari, dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat diwilayah Kepri, khususnya Natuna. Sekaligus langsung bersilahturahmi dengan seluruh masyarakat Natuna. 

 

"Keinginan memajukan wilayah Dapil Kepri menjadi poin utama yang akan diproritaskan pada DPR RI untuk bisa ditingkatkan,"jelasnya.

 

Ia juga menambahkan, pihaknya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Natuna. Terlebih pembangunan yang masih dirasakan masih sangat jauh dari harapan. Dan rencana pihaknya juga akan mengunjungi beberapa wilayah diantaranya Natuna, Tanjung Balai Karimun, Kota Batam, dan Lingga.

 

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaring aspirasi masyarakat Natuna yang masih dirasakan belum menyeluruh,"harapnya. Laporan (Hrd/Kalit).

Fri, 4 May 2018 @08:24

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno