Kecamatan Sungai Sembilan, Kategori Stand Terbaik Dumai Expo 2018

image

 

DUMAI,wartapembaruan.com-Sempena memperingati hari jadi  Ke-19 Kota Dumai,,Pemerintah Kota Dumai bersama seperangkat kerja pemerintah daerah (SKPD) dan jajarannya turut berperan aktif ikut serta memeriahkan HUT Kota Dumai yang ke-19 pada pagelaran Dumai expo 2018 yang di laksanakan mulai tanggal 27 April  s/d 2 Mei 2018 di lapangan Bukit Gelanggang jalan Subrantas.

Dumai Expo tahun 2018 ini seperti tahun-tahun sebelummnya mengadakan pameran organizer berbagai macam produk, baik dari industry-industri yang ada di Dumai, dari instansi pemerintah dan SKPD yang menampilkan berbagai macam pameran pembangunan, seni dan budaya, bisnis dan perekonomian dan lain-lain sebagainya

semuanya tersedia di pameran Dumai Expo dan masing-masing yang terkait baik dari kalangan instansi atau SKPD maupun kalangan industry. Termasuk para pedagang turut meramaikan dan memeriahkan kegiatan pameran Dumai expo untuk mengambil tempat stand pameran. Selain itu bagi peserta pameran yang sudah memiliki stand baik stand milik SKPD maupun milik industri dan lainnya di lakukan penilaian oleh tim dari Pemdako Dumai. Bagi yang menang sebagai kategori stand terbaik diberikan piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Walikota Dumai Zulkifli.As.Msi kepada peserta kategori stand terbaik. Salah satu tujuh Kecamatan yang ada di Kota Dumai yaitu Kecamatan Sungai Sembilan peserta stand pada acara Dumai Expo 2018 meraih juara satu sebagai  stand terbaik kategori Kecamatan Di Kota Dumai.(muhardi)

 

Fri, 4 May 2018 @22:10

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno