Lanal Ranai Gelar Acara Buka Puasa Bersama Didermaga Posal Penagi.

image

Natuna,Wartapembaruan.com-Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P)Harry Setyawan S. E mengadakan kegiatan Ramah Tamah dan Buka Puasa Prajurit Lanal Ranai Bersama Yayasan Pembinaan Umat Ranai (jumat, 25 Mei 2018)

 

Bertempat dermaga Posal Penagi dengan di hadiri seluruh Perwira dan Prajurit Lanal Ranai serta di ikuti oleh anak yatim piatu Yayasan Pembinaan Umat Ranai Natuna, telah dilaksanakan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah di pimpin oleh ustadz Wariono. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah oleh Sdr. M. Adaffa Wardan anak dari Kopka Nav M. Wakhid. Dilanjudkan dengan sambutan dari Komandan Lanal Ranai,  diantaranya Komandan menekankan kepada seluruh Prajurid Lanal Ranai agar selalu bersyukur meskipun pengabdian yang dilakukan berada di ujung negeri.

"Raih setinggi-tingginya cita2 yang menjadi impian selama ini karena di pundak adek2 ini nasib dan cita2 bangsa di teruskan. jadilah seseorang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. 

Semoga Allah selalu meridhoi setiap jalan dan langkah kita" tutup Komandan Lanal Ranai memberi pesan kepada anak yatim piatu Yayasan Pembinaan Umat. 

 

Selanjutnya Peserta acara buka bersama mendengarkan Tausiah dari Ustadz Wariono yang isinya antara lain, Selalu bersyukur dan terus bersyukur karena dengan bersyukur Allah SWT akan menambahkan nikmat dengan bersyukur. Anak-anak yatim piatu merupakan anak yang di muliakan Allah SWT sehingga mencintai anak yatim piatu sama halnya di cintai oleh Allah SWT. Berkah bulan Ramadhan sebagai pembersih dosa setiap tahun. Sehingga jangan mensia-siakan bulan suci Ramadhan jika tidak ingin merugi didunia dan akherad. 

 

Acara ditutup dengan doa berbuka puasa dan pelaksanaan Solat Magrib berjamaah. (Humas Lanal Ranai)

Fri, 25 May 2018 @20:23

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno