Tidak Ada Respon Dari Pihak PT. Tai Cheng, Pekerja Gelar Aksi Dirikan Tenda Perjuangan

image

 

BATAM,wartapembaruan.com-Meskipun dalam Suasana bulan Ramadhan, di tenda perjuangan para pekerja  yg tergabung di PUK SPAI FSPMI PT TAI CHENG, tidak membuat lelah dan masih tetap bertahan di depan perusahaan, setelah perjalanan proses mogok kerja awal Mei 2018 lalu.

Andi Koordinator FSPMI PT Tai Cheng mengatakan, bahwa dalam kondisi tersebut pihak management PT Tai Cheng sampai saat ini semakin menunjukkan ke arogansiannya tidak Ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah para pekerja,ujar Andi kepada awak media.

Menurut dia, ini disinyalir ada pihak-pihak yang memback up, sehingga perusahaan seakan akan kebal hukum, dan terlihat dari ketegasan baik Pemko Batam ataupun BP Batam selaku pemberi izin masuknya investasi asing seakan akan tutup mata, tegasnya.

Andi juga menyebut, dalam waktu dekat ini, FSPMI Batam akan melakukan aksi lanjutan serta mendesak pemerintah Batam untuk membekukan perusahaan tersebut, sebab akan semakin meraja lela kalo dibiarkan saja, sebutnya.

"Kami dari organisasi akan mengkampayekan untuk memboikot produk perusahaan tersebut yang brand nya mengeluarkan salah satu spring bad produk MAX OIL, ini akan kami kampanyekan sampai ke tinggat ILO,"tuturnya.(fik)

Wed, 30 May 2018 @23:16

Kategori
BERITA TERBARU
Komentar Terbaru

Copyright © 2020 WARTA PEMBARUAN · All Rights Reserved
powered by sitekno